get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Kapten Bangladesh Ngeri Jumpa Indonesia: Mereka Tim Kuat

Rabu, 01 Juni 2022 | 06:36 WIB
header img
Kapten Bangladesh Ngeri Jumpa Indonesia: Mereka Tim Kuat, Favorit Menang Kapten Bangladesh Jamal Bhuyan (paling kanan) ngeri jumpa Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNews.id - Kapten Bangladesh Jamal Bhuyan ngeri jumpa Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam WIB. Dia menilai Garuda tim yang kuat dan difavoritkan menang.

Bhuyan mengaku sudah mengetahui kekuatan skuad asuhan Shin Tae-yong. Kendati demikian gelandang berdarah Denmark berusia 32 tahun itu mengatakan timnya sudah siap menghadapi tantangan berat tersebut.

"Kami telah mempersiapkan lebih dari 12 hari. Semua orang di tim menantikan pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Bhuyan dikutip dari BD News 24, Rabu (1/6/2022).

Indonesia adalah tim yang kuat dan tentu saja mereka favorit menang. Tetapi kami juga memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Saya pikir kami bisa melawan mereka dan tampil bagus,” tegasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut