get app
inews
Aa Read Next : Manfaat Listrik Masuk Sawah Oleh PLN UP3 Ponorogo Bagi Petani, Hasil Meningkat

Dua Bocah Ditemukan Ketakutan di Tengah Sawah, Ternyata Dibuang Orang Tuanya

Senin, 06 Juni 2022 | 06:59 WIB
header img
Dua bocah kakak-adik di Madina, Sumatera Utara ditemukan ketakutan di tengah sawah, Minggu (5/6/2022) malam. (Foto: Ahmad Husein Lubis)

MADINA, iNews.id - Dua bocah kakak-adik di Desa Parmompang, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditemukan menangis ketakutan di tengah sawah, Minggu (5/6/2022) malam. Keduanya ditinggalkan kedua orang tuanya yang sedang bertengkar.

"Badan gemetar karena kedinginan, terus teriak minta tolong," ujar Darwin, seorang warga yang pertama kali menemukan kedua bocah tersebut.
'
Sejumlah warga kemudian membawa kedua bocah bernama Aisyah dan Ibrahim tersebut ke kantor polisi terdekat.

Setelah ditelusuri, kedua bocah tersebut adalah anak dari Ali Aswar. Dia kemudian dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Dari keterangan Ali Aswar, kedua bocah tersebut awalnya dibawa dirinya pergi dari rumah karena cekcok dengan istrinya. Namun di tengah perjalanan dia meninggalkan kedua anaknya itu di tengah sawah.

Polisi telah mengembalikan kedua bocah tersebut ke ibu kandungnya. Sementara Ali Aswar masih menjalani pemeriksaan di polisi terkait dugaan penelantaran anak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut