Putri Candrawathi Minta Maaf ke Keluarga, ini Reaksi Ayah Brigadir J

Achmad Al Fiqri
.
Selasa, 01 November 2022 | 14:45 WIB
Putri Candrawathi minta maaf ke keluarga Brigadir J saat di persidangan (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Selain Ferdy SamboPutri Candrawathi juga meminta maaf di hadapan orang tua Brigadir J saat persidangan berlangsung, Selasa (1/11/2022).

Permintaan maaf dilayangkan setelah dirinya menyampaikan dukacita atas meninggalnya Brigadir J. Dia pun mendoakan agar almarhum Brigadir J diberikan tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Ibu dan Bapak Samuel Hutabarat dan keluarga, kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap jalan di depan kita ini Tuhan Yang Maha Esa," kata Putri.

Suara Putri tiba-tiba berubah menjadi berat ketika dia menjelaskan dirinya tak menginginkan insiden kematian Brigadir J.

"Saya dan Ferdy Sambo tidak sedetik pun menginginkan kejadian seperti ini terjadi di keluarga kami dan luka yang dalam di hati saya dan keluarga," kata Putri dengan nada bergetar.

Saat Putri menyampaikan hal tersebut, tampak ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengambil napas panjang sambil sedikit menggelengkan kepala.

"Saya sebagai seorang Ibu, saya bisa merasakan bagaimana duka yang dialami keluarga Ibu. Untuk itu dari lubuk hati yang dalam, saya mohon maaf untuk Ibunda Yosua beserta keluarga. Semoga Tuhan membuka dan menguatkan hati Ibu dan Bapak beserta keluarga," ujarnya.

Dalam kesempatan terakhir, Putri pun menyatakan siap untuk menjalani sidang dengan ikhlas.

"Dengan ikhlas dan ketulusan hati saya agar seluruh peristiwa dapat terungkap," tuturnya.


 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/news/nasional/putri-candrawathi-minta-maaf-sambil-menangis-ayah-brigadir-j-gelengkan-kepala

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini