get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Heboh Pria di Gresik Menikah Dengan Seekor Kambing, Ini Faktanya

Selasa, 07 Juni 2022 | 05:00 WIB
header img
Video Prosesi pernikahan seorang pria dengan kambing di Gresik yang viral. (Foto: iNews.id/Agus Ismanto).

GRESIK, iNews.id -Video laki-laki di Gresik menikah dengan seekor kambing viral di media sosial. Video ritual pernikahan tak lazim itu pun membuat heboh warga Gresik dan memicu beragam kecaman. 

Informasi yang dihimpun, video tersebut pertama kali diunggah di sebuan akun Yotube dengan "viral pria asal gresik menikah dengan seekor domba". Seketika, video tersebut viral di media sosial.

Layaknya pernikahan sungguhan, pernikahan pria dengan seekor kambing tersebut juga dihadiri para tamu undangan. Pada video tersebut pengantin laki-laki mengucapkan ijab kabul yang dipimpin seseorang. 

Hasil penelusuran di lapangan, video pernikahan tersebut dilaksanakan di sebuah pesanggarahan milik Anggota DPRD Gresik dari Partai Nasdem di Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Pada video tersebut pemilik pesanggrahan juga ada di sana.

Pembuat video Arif Saifullah, mengatakan, video pernikahan yang sempat viral tersebut bohongan. Video dibuat semata-mata untuk kepentingan konten YouTube dan Tiktok.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut