get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, Ini Isi Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris Dibongkar Melaney Ricardo

Gelar Pernikahan Tertutup, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier

Rabu, 08 Juni 2022 | 06:23 WIB
header img
Pernikahan Sabrina Chairunnisa (Foto:Instagram @sabrinachairunnisa)

JAKARTA, iNews.id Pernikahan Deddy Corbuzierdan Sabrina Chairunnisa banyak mengejutkan publik. Mereka  melangsungkan pernikahan secara private pada Senin (6/6/2022).

Ustadz Gus Miftah mengungkapkan sebenarnya pernikahan ini tidak digelar secara dadakan, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah lama merencanakan. Bahkan sejak podcast Deddy Corbuzier ramai dibicarakan terkait LGBT.

"Kalau bilang ini dadakan, enggak sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan," kata Gus Miftah ditemui di Hotel Fairmount, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022).

Lebih jauh, Gus Miftah juga mengungkapkan alasan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terkeaan tertutup untuk awak media. Deddy ingin lebih khusyuk dalam acara.

"Sebenarnya bukan tertutup, tapi di awal mas Deddy bilang, nanti kalau ketemu media Gus bantu aja. Karena memang dia ingin khusyuk," ujar Gus Miftah. 

Hal itu juga alasan Deddy Corbuzier yang beberapa waktu lalu mengumumkan berpamitan di mesia sosial. 

"Medsos dia kan dinonaktifkan. Karena mau fokus di acara kemarin," tutur Gus Miftah. 

Gus Miftah juga menceritakan suasana pada saat akad nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa digelar kemarin.

"Kita masuk, duduk di situ kedua mempelai, kanan kiri pak jaksa agung dan Hendropriyono, saya di tengah, samping ada pak penghulu. Kita khotbah nikah, diucapkan sekali dan selesai," kata Gus Miftah.

"Paginya saya itu briefing mas Deddy di kamar, untuk prosesi termasuk ijab kabul. Kemudian setelah itu, foto-foto dan saya nasihat pernikahan. Setelah 15 menit sudah selesai. Sore baru resepsi," kata Gus Miftah lagi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut