get app
inews
Aa Read Next : Viral, Youtuber Korea Nikahi Putri Bupati Pandeglang

Cerita WNI Nikah Sama Bule Dan Tinggal di Jerman, Beli Rumah Rp7 Miliar

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:17 WIB
header img
WNI Dayat dan WNA Jerman, Kristina menjadi Youtuber terkenal. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Seorang warga negara Indonesia (WNI), Dayat dan WNA Jerman, Kristina menjadi Youtuber terkenal. Keduanya kerap membagikan kisah keseharian tinggal di Jerman dalam bentuk video di chanel YouTube-nya, Dayat Kristina Vlog. 

Namun, bukan semata cerita kehidupan WNI yang memiliki pasangan WNA dan tinggal di luar negeri yang membuat chanel mereka memiliki banyak subscriber. Mereka membuat heboh netizen lantaran membeli rumah mewah yang bila dirupiahkan hampir mencapai Rp7 miliar.

Halaman yang luas dengan pemandangan hijau jadi salah satu alasan Dayat dan istri membeli rumah tersebut meski harganya terbilang fantastis. Ya, rumah tua ini dihargai 367.000 euro atau sekitar Rp6,2 miliar. 

"Hampir Rp7 miliar lah rumah ini," kata Dayat menjelaskan harga rumah tersebut.

Masih belum cukup membuat netizen melongo, pasangan ini juga mengabarkan jika di rumah yang mereka beli tersebut menyimpan harta karun

Dalam sejumlah video, Dayat menceritakan bagaimana dia bisa membeli rumah itu tentu dari hasil kerja kerasnya. Dia juga berbagi cerita mengenai sejarah rumah tersebut.

Rumah tersebut bukan bangunan baru. Dibangun pada 1970, rumah ini bernuansa klasik dan sedikit sentuhan modern. Rumah ini juga berdekatan dengan 'black forest'. 

Dalam merenovasi rumahnya, mereka mengusung konsep hunian rumah yang nyaman untuk ditinggali bersama putrinya. Saat channel Youtube Kesa Lisa menyorot area rumahnya, bisa dilihat area sekelilingnya begitu asri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut