get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pria Suruh Teman Keroyok Kekasih Baru Mantan Pacar

5 Potret Kenangan Nabila Ishma Bersama Sang Kekasih Eril

Senin, 13 Juni 2022 | 19:00 WIB
header img
Potret kenangan Nabila Ishma bersama sang kekasih, Emmeril Khan. (foto: instagram)

3. Ungkapan Cinta Nabila pada Eril

Nabila juga mengunggah betapa dirinya sangat sayang pada Eri. Dia pun mengaku sudah iklas jika harus ditinggalkan Eril. "A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini. Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku. I love you ril, you will always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” tulisnya.

4. Ucapan terima kasih

Sementara dalam curhatan terakhirnya, Nabila juga berterima kasih pada sosok Eril yang telah membuatnya bahagia. Dia mengatakan sosok Eril adalah orang yang juga sering menaruh perhatian pada keluarganya. "Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tulisnya.

5. Pertemuan terakhir

Sementara dalam postingan yang viral di media sosial, beredar juga sebuah video di mana ada sosok yang diduga Nabila terlihat tengah berada di sebelah peti jenazah Emmeril Khan Mumtadz. Meski mengenakan masker terlihat jika gadis itu menyimpan rasa sedih atas kepergian kekasihnya. Dalam video sedikit terlihat perempuan yang mengenakan busana serba hitam itu juga kedapatan mengelus dan mengatakan sesuatu di depan jasad Eril.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut