get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pria Suruh Teman Keroyok Kekasih Baru Mantan Pacar

5 Potret Kenangan Nabila Ishma Bersama Sang Kekasih Eril

Senin, 13 Juni 2022 | 19:00 WIB
header img
Potret kenangan Nabila Ishma bersama sang kekasih, Emmeril Khan. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id Nabila Ishma kini harus mengikhlaskan kepergian sang kekasih Emmeril Khan Mumtadz atau Eril ke tempat peristirahatan terakhir. Setelah bertemu dengan jasad mendiang Eril, Minggu (12/6/2022), Nabila pun terlihat menumpahkan kerinduannya sambil menangis di depan peti jenazah. 

Dipantau dari Twitter, terunggah sebuah video di mana seorang gadis yang diduga Nabila berada di samping peti jenazah. Terlihat gadis itu beberapa kali mengelus peti jenazah dengan wajah sedih.

Diketahui sosok Nabila memang baru menjadi sorotan setelah kabar menghilangnya Eril di Sungai Aare, Swiss. Pasalnya, sejak Eril menghilang, Nabila tak hentinya mengunggah foto sambal menuliskan doa dan kalimat mengharukan. 

Berikut ini unggahan dan potret kenangan hingga kesedihan Nabila melepas kepergian sang kekasih, Eril, anak sulung Ridwan Kamil, yang dilansir dari Instagram, Senin (13/6/2022):

1. You will always be my home

Kepergian Eril memang menyisakan duka mendalam untuk orang-orang terdekatnya, termasuk Nabila Ishma Nurhabibah. Sebelumnya hubungan Eril dengan mahasiswa Universitas Padjadjaran itu jarang tersorot publik. Tapi setelah berita meninggalnya Eril, netizen ikut simpati dengan kehilangannya. Sejak kabar menghilangnya Eril, perempuan yang kuliah di jurusan hukum itu pun menulis. "You will always be my home. So, please come home, ril," tulisnya di sebuah unggahan yang menampilkan foto mendiang anak sulung Gubernur Jawa Barat itu.

2. Mengenang kekasih yang baik hati

Dalam postingan lain Nabila kembali mengunggah potret Eril sekaligus curhatannya mengenai sosok sang kekasih. Perempuan berhijab itu mengaku belajar banyak dari sifat pacarnya yang baik. Dia mengaku banyak belajar tentang kebaikan dari Eril.

"Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," kata Nabila.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut