Adu Gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani, Siapa Paling Menarik?

Muhammad Sukardi
8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani (Foto: IG Sabrina dan Kalina)

8 ADU gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani akan dibahas dalam artikel ini. Sabrina Chairunnisamaupun Kalina Oktarani adalah dua sosok perempuan yang erat kaitannya dengan Deddy Corbuzier.

Keduanya punya gaya tampilan berbeda yang bikin Deddy terkesima. Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 8 adu gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani. Siapa paling memesona?

Sabrina Chairunnisa dikenal publik di media sosial sebagai beauty influencer yang selalu tampil stunning. Ia paham betul bagaimana cara memikat hati netizen. Hal serupa juga ditemui di konten Kalina Oktarani.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu sekalipun berusia lebih tua dari Sabrina, tapi tetap percaya diri dengan gaya busananya. Kalau diperhatikan, kedua perempuan ini punya caranya sendiri saat tampil di depan kamera.

Nah, agar Anda tidak penasaran dengan gaya kedua perempuan ini, berikut ulasan selengkapnya:

1. Cewek mamba!

(8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani, Foto: IG Sabrina-Kalina)

Bergaya ala cewek mamba, Sabrina mengenakan sheer top hitam dengan inner tanktop dipadukan dengan leather skirt beraksen ruffles pada bagian bawah. Sementara itu Kalina tampil pede dengan all black outfit bernuansa winter. Keren kan dua-duanya?

2. Semi formal look

(8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani, Foto: IG Sabrina-Kalina)

Baik Sabrina maupun Kalina ternyata suka juga dengan tampilan semi formal. Lihat saja bagaimana mereka memadukan blazer di OOTD-nya.

Sabrina memadukan velvet blazer dengan bandeau top putih, sementara itu Kalina memadukan blazer abu-abu tua dengan inner putih dengan bagian perut terlihat sedikit.

3. Closeup look

(8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani, Foto: IG Sabrina-Kalina)

Ini dia potret wajah Sabrina dan Kalina dari dekat. Di sini kita bisa lihat gaya makeup keduanya sangat berbeda, ya. Sabrina tampil shinning dengan natural makeup, sementara itu Kalina nyaman dengan gaya pretty flawless.

4. Pose angkat tangan

(8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa vs Kalina Oktarani, Foto: IG Sabrina-Kalina)

Kedua perempuan ini pernah berpose sama, yaitu angkat tangan. Pakaian yang dikenakan pun tak jauh berbeda, Sabrina mengenakan crop top halter neck dengan wrap aksen di bagian rok, sementara Kalina wrap aksennya ada di bajunya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network