7 Barang Mewah Milik Lisa Blackpink, Simpan Kalung Seharga Rp12 Miliar

Nabila Eka
Barang mewah milik Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

3. Kamera Analog

Lisa Blackpink juga memiliki hobi fotografi, lho! Di setiap kesempatan, Lisa tidak pernah absen untuk membawa kamera-kamera kesayangannya. Lisa lebih suka menggunakan kamera film analog. Di antara sekian banyak kamera analog yang dikoleksi Lisa, kamera Leic Q adalah kamera yang paling mahal, yakni dibanderol Rp60 juta.

4. Cermin Kamar

Barang mewah milik Lisa Blackpink di urutan berikutnya adalah cermin kamar. Idol satu ini pernah menunjukkan cermin kamar tersebut di akun pribadi Instagramnya @lalalalisa_m. Dia mengabadikan foto kucingnya yang sedang bercermin di kaca tersebut.

Melansir dari akun @iamygfashionblackpink_1, terungkap bahwa cermin yang memiliki lampu di pinggirnya itu berasal dari brand furnitur mewah bernama Timothy Oulton. Produk cermin itu dinamai Rex Tall Miror dibanderol 8.400 dolar AS atau Rp120 juta.

5. Jam Tangan Rolex

Barang mewah milik Lisa Blackpink di urutan selanjutnya adalah jam tangan. Lisa diketahui sempat memadukan gaya santainya dengan jam tangan Rolex Day Date II President 18K Diamond. Jam tangan yang dipakai Lisa Blackpink itu dibandrol Rp833 juta.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network