6 Artis Menikah dengan Bule Eropa Tampan, Nomor 3 Berhenti Jadi Atlet dan Tidak Lagi Berstatus WNI

Nabila Eka
Artis Menikah dengan Bule Eropa Tampan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis menikah dengan bule Eropa tampan memang tidak memandang batas-batas seperti ras, suku, dan juga agama. Kadang rasa cinta tumbuh kapan saja dan di mana saja tanpa pernah direncanakan siapa orang itu.

Hal ini dibuktikan oleh beberapa artis cantik asal Indonesia yang terpikat dengan ketampanan bule Eropa tersebut. Mereka akhirnya menjalani pernikahan dengan segala perbedaan yang ada, seperti budaya yang telah melekat di dirinya masing-masing.

Lantas siapa saja artis menikah dengan bule Eropa tampan, berikut rangkuman iNews.id, Minggu (21/8/2022): 

1. Maudy Koesnaedi

Artis Menikah dengan Bule Eropa Tampan. (Foto: Instagram)

Artis yang menikah dengan bule Eropa tampang yang pertama ada Maudy Koesnaedi. Dia memulai kariernya di dunia entertainment melalui ajang pemilihan Abang None. Kemudian kembali dikenal masyarakat berkat aktingnya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Lalu, Maudy menikah dengan bule yang bernama Erik Meijer, pria kebangsaan Belanda. Dirinya menikah dengan sang suami pada 2002 silam. Dari pernikahannya tersebut pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Eddy Maliq Meijer.

2. Rina Nose

Artis Menikah dengan Bule Eropa Tampan. (Foto: Instagram)

Rina Nose menikah untuk yang kedua kalinya dengan pria asal Belanda. Dirinya menikah dengan Jossy Vallazza Aartsen. Pernikahan Rina Nose dan sang suami ini dilangsungkan di Belanda. Suami dari Rina Nose ini diketahui juga keturunan Indonesia, jadi dia bule Indonesia-Belanda.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network