Mahfud MD Enggan Sebutkan Nama Anggota DPR yang Dihubungi Ferdy Sambo: Tidak Etis

Kiswondari
Menko Polhukam Mahfud MD enggan menyebutkan nama anggota DPR yang dihubungi oleh mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Menko Polhukam Mahfud MD enggan menyebutkan nama anggota DPRyang dihubungi oleh mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo untuk prakondisi skenario baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. Mahfud pun menjelaskan alasannya.

"Saya tidak harus mengeluarkan nama itu. Pertama orang dihubungi orang itu bukan pelanggaran. Misal saudara ditelepon oleh Sambo, kan tidak pelanggaran kenapa harus diadili,">DPR, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Mahfud mengatakan dirinya mengetahui siapa anggota DPR yang dimaksud. Dia pun sempat mengklarifikasi dengan menghubungi anggota DPR tersebut namun tidak dijawab. Oleh sebab itu Mahfud merasa tidak etis jika menyebutkan namanya.

"Yang anggota DPR saya punya nama tapi tidak saya sebut. Karena saya hubungi yang bersangkutan tidak diangkat, sehingga kalau saya sebut tidak etis," ujar Mahfud.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network