6 Foto Lawas Farel Prayoga Saat Ngamen Ini Curi Perhatian, Nomor 4 Bikin Kagum

Destriana Indria
Ilustrasi (Foto: Instagram)

2. Didampingi sang ayah saat ngamen

Foto lawas Farel Prayoga saat ngamen diabadikan seorang warganet yang tidak sengaja bertemu Farel. Dalam foto tersebut terlihat Farel tengah bernyanyi didampingi sang ayah yang membawa sound system portable. Farel pun mendapat banyak pujian dari warganet.

3. Ngamen dari satu tempat ke tempat lain

Farel Prayoga yang lahir pada 8 Agustus 2010 ini rupanya ngamen dari satu tempat ke tempat yang lain bersama sang ayah. Suara merdu dan kuat miliknya mampu menyihir siapa saja yang mendengar.

4. Tampil Sederhana

Kepada Erick Thohir, Farel mengaku tiga bulan sebelum viral ia masih ngamen di jalanan. Saat ngamen, Farel dan sang ayah tampil apa adanya. Siswa SDN Kepundungan 2 Banyuwangi ini kini sudah tampil rapih dan menarik di atas panggung. 

5. Farel ngamen demi bantu ekonomi keluarga

Farel Prayoga yang turun ke jalanan sembari bernyanyi rupanya bukan tanpa alasan. Ia melakukan hal demikian demi membantu ekonomi keluarganya.

6.Percaya Diri

Bocah yang baru berusia 12 tahun ini merupakan warga asli Desa Bendungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Meski masih begitu muda, Farel tidak malu ngamen di depan banyak orang. Ia bahkan tetap percaya diri. Kepercayaan dirinya sekarang mungkin karena sudah terbiasa bernyanyi di depan umum.

Demikian 6 foto lawas Farel Prayoga saat ngamen curi perhatian.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network