Pick Up Menabrak Tebing dan Terguling, Pedagang Kritis

Putra
Korban kecelakaan mobil pick Up yang terguling di Slahung (foto: Polsek Slahung)

PONOROGO, iNews.id - Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini sebuah mobil pick up yang membawa muatan penumpang dan jagung terguling tepatnya di Desa/ Kecamatan Slahung, Ponorogo. Hal ini setelah sebelumnya mengalami rem blong dan menabrak tebing, pada Jum’at (2/9/2022) pagi.

"Rencananya mau menjual jagung di pasar yang ada di Kecamatan Slahung," Ungkap Kasubsie Penmas Sie Humas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum.

Kronologi kejadian tersebut bermula ketika, mobil pick berjenis Daihatsu Grandmax bernopol AE 8965 SK yang dikendarai Jaiman warga Desa Baosan Lor Kecamatan Ngrayun. Mengangkut muatan jagung seberat 1 ton dan sejumlah pedagang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami rem blong karena kondisi jalan yang menurun. Mengetahui kendaraannya mengalami rem blong, sang supir lantas membanting kendaraannya kesisi kanan dan menabrak dinding tebing.

"Kondisi jalan yang memang menurun. Sopir membanting kearah dinding, mobil lantas terguling," terangnya 

Akibat kejadian tersebut, tiga orang penumpang yang duduk dibelakang mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala. Satu diantaranya kondisinya kritis dan harus dirawat di RSUD dr. Harjono Ponorogo.

"Semua korban warga kecamatan Ngrayun, yang masih kritis atas nama Ibu Siwar," pungkasnya 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network