Potret Seksi Angela Lee, Makin Hot Usai Kembali Jadi Janda

Vivin Lizetha
Potret Seksi Angela Lee (Foto: @angelalee87/Instagram)

POTRET seksi Angela Lee rasanya tak pernah gagal membuat para lelaki gagal fokus. Terlebih, Angela Lee yang kini menyandang status janda terlihat semakin hot!

Angela Lee memang dikenal dengan parasnya yang cantik, bahkan kerap disebut sebagai Barbie Jowo oleh netizen. Meski sudah melahirkan satu anak, tapi body janda yang satu ini masih tetap kencang dan aduhai.

Tak jarang, dia pun menampilkan lekuk tubuhnya dengan busana minim dan ketat. merangkum potret seksi dan inspirasi makeup Angela Lee dalam berbagai momen dihimpun dari instagram pribadinya, Sabtu (3/9/2022).

1. Look natural

(Potret Seksi Angela Lee, Foto: @angelalee87/Instagram)

Makeup yang dikenakan Angela cukup natural. Lipstik berwarna pink, tanpa blush on yang menyala. Rambut dikepang semakin membuat tampilannya manis dan polos. Belum lagi pemilihan atasan berwarna coklat, semakin membuat look natural-nya semakin kentara.

2. Bermakeup semi bold

(Potret Seksi Angela Lee, Foto: @angelalee87/Instagram)

Kali ini makeup yang dikenakan semi bold. Agak terang di bagian bibir, namun tidak begitu mencolok di bagian mata dan pipi, Warna baju merah yang dikenakan dan warna lipstik mengambil peran besar dalam foto ini.

3. Baju pastel dan lipstik merah

(Potret Seksi Angela Lee, Foto: @angelalee87/Instagram)

Makeup yang dikenakan Angela tidak terlalu mencolok, hanya merah di bagian bibir. Tanktop biru dengan aksen pita di bahu semakin membuat tampilan Angela menjadi sempurna.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network