Najwa Shihab Dapat Penghargaan, Netizen: Nyai Prestasinya Apa Nich

Lintang Tribuana
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani (istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Setelah Presenter dan jurnalis  Najwa Shihab meraih penghargaan di Indonesian Television Awards (ITA) 2022, membuat netizen ramai-ramai menyentil artis Nikita Mirzani di media sosial, dengan berbagai komentar. 

Dimana Najwa Shihab berhasil memenangkan kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler di ajang tersebut.

Najwa membagikan cuplikan videonya saat menerima piala penghargaan di laman Instagram pribadinya. Putri ulama Quraish Shihab ini kemudian menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan para penggemarnya.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas dukungan teman-teman selama ini," tulis Najwa Shihab, dikutip pada Jumat (23/9/2022).

Atas kemenangannya ini, perempuan kelahiran 16 September 1977 tersebut mengungkapkan tujuan utamanya sebagai jurnalis. Ia berusaha menyerukan suara publik untuk bisa didengar lebih meluas.

"Hari-hari ini, di tengah tsunami informasi dan virus dusta yg memenuhi udara, saya percaya salah satu fungsi jurnalisme adalah menggaungkan suara publik," tulis Najwa.

Sesederhana itu sebetulnya yg saya lakukan, dan juga dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting," sambungnya.

Video unggahan Najwa tersebut langsung ramai dengan beragam komentar yang menyentil sosok Nikita Mirzani. Aktris Nenek Gayung  yang belakangan selalu menyerang Najwa, kini dibanding-bandingkan dengan pencapaian yang didapatkan sang presenter.

"@nikitamirzanlmawardi_172 tante , prestasi tante apa nih ? Selain cuman bikin sensasi dan ganti" laki doang ?" tulis netizen.

"NM nyinyrn wanita berkelas n sepinter njwa shihab ? Ya beda kelass lah , kasihan amat idup nya si NM smua org di nyinyirn dong prestasinya dia skrg2 cumn cuap2 di medsos mirisss," tulis netizen.

"T0l0ng jgn iri nyai @nikitamirzanimawardi17_ofc @nikitamirzanlmawardi_172," komentar netizen.

Seperti diketahui, hubungan dua selebriti ini memanas ketika Nikita merespons pernyataan Najwa Shihab yang mengritik anggota kepolisian yang gemar memamerkan kemewahan. Janda tiga anak itu tak terima dengan opini Najwa dan menganggapnya menyamaratakan seluruh aparat.
 

 


tayang di https://celebrity.okezone.com/read/2022/09/23/33/2673868/najwa-shihab-pamer-dapat-penghargaan-netizen-nikita-mirzani-beda-kelas?page=2

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network