Potret AKP Rita Yuliana Pakai Baju Sekolah Bikin Heboh Netizen

Muhammad Sukardi
AKP Rita Yuliana pakai baju seragam SMA (ist)

JAKARTA, iNews.id -   NAMA AKP Rita Yuliana sering kali membuat ramai media sosial, apalagi unggahan foto-fotonya di Instagram. Bahkan kini pengikutnya sekarang sudah tembus 211 ribu, salah satu alasannya adalah kasus Ferdy Sambo yang menyeret namanya.

Di Instagram, AKP Rita Yuliana tak lagi pamer aktivitas kepolisian. Dia kini tak ragu membagikan kegiatan di luar pekerjaan, termasuk reuni ke sekolah lamanya.

AKP Rita Yuliana diketahui bersekolah di SMA Negeri 1 Pringgabaya, Lombok Timur. Dia ternyata anak angkatan 2010. Ini diketahui dari keterangan foto yang ditulisnya.

"Reuni singkat cerita putih abu-abu #SMANSABAYA2010," tulis AKP Rita Yuliana, dikutip MNC Portal

So, penasaran mau lihat bagaimana cantiknya AKP Rita Yuliana mengenakan seragam SMA putih abu-abu? Berikut ulasannya khusus untuk Anda:

Foto lagi, tapi sekarang di luar sekolah

Foto ini memperlihatkan Rita berdiri di samping seorang nenek tua dengan masih mengenakan topi anyaman bambu. Entah siapa sosok nenek tersebut, tapi Rita tampak bahagia bertemu dengannya.

Foto berdua bareng nenek

Di foto terakhir ini AKP Rita Yuliana tampak berfoto berdua dengan sang nenek. Di balik masker, sepertinya Rita tersenyum mengingat matanya berbinar di sini. Sang nenek pun ikut tersenyum tipis foto bareng Rita.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network