Hasil Pertandingan Semalam Piala Dunia 2022, 10 Negara Masuk 16 Besar

Dimas Wahyu Indrajaya
Hasil lengkap pertandingan semalam Piala Dunia 2022, Argentina lolos 16 Besar (istimewa)

DOHA, iNewsPonorogo.id - Hasil pertandingan Rabu 30/11/2022 kemarin menambah daftar negara yang masuk dalam 16 besar Piala Dunia 2022.

Dua laga Grup D digelar pada waktu yang sama, yakni pada pukul 22.00 WIB,

Pada pertandingan Australia vs Denmark, yang berlangsung di Stadion Al Janoub itu, Australia menang 1-0. Wakil Asia menang berkat gol Matthew Leckie pada menit 60'. Australia pun lolos ke 16 besar sebagai runner-up Grup D.

Laga lainnya ialah Tunisia vs Prancis. Tak disangka, sang juara bertahan Prancis dikalahkan 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Education City ini.
 

Timnas Prancis kalah 0-1 dari Tunisia pada matchday terakhir Grup D Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Rabu (30/11/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Tunisia mencetak gol melalui striker Liga Prancis, Wahbi Khazri pada menit 58'. Meski menang, Tunisia tetap tersingkir karena finis di posisi tiga. Sementara, Prancis yang pada laga sebelumnya sudah dipastikan melenggang ke 16 besar tetap di puncak Grup D.

Dua laga di Grup C lalu digelar pada Kamis (1/12) pukul 02.00 dini hari WIB. Argentina dan Polandia sama-sama lolos usai bertanding.

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network