5 Potret Terbaru Aaliyah Massaid, Semakin Cantik dan Seksi

Putra
Potret Aaliyah Massaid semakin cantik dan seksi (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Aaliyah Massaid memang tengah jadi perbincangan banyak orang. Putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini bukan cuma wajahnya yang cantik namun bodynya juga seksi.

Gaya berbusananya kerap menjadi sorotan karena terlihat modis dan cantik. Itu yang membuat banyak netizen yang mengikutinya di sosial media.

Berikut gaya Aaliyah Massaid yang makin cantik dan modis

1. Tertawa lepas

Sambil memamerkan gigi putihnya, Aaliyah terlihat cantik dalam foto. Ia mengenakan atasan seperti kemben namun bertali yang melingkar di balik lehernya. Sebuah kalung mungil terpasang di leher indahnya.

2. Mirror selfie

Kali ini, Aaliyah mengunggah potret mirror selfie. Busana yang dikenakannya cukup seksi. Sebuah atasan berbahan katun dengan detail tali di bagian dada. Bentuk atasan itu juga cukup unik. Ia mengerucut hingga ke arah pangkal paha.

3. Monokrom look

Aaliyah sadar bahwa ia memiliki tubuh ramping yang indah. Seperti dalam foto ini, dalam balutan busana monokrom, tampilan Aaliyah terlihat seksi dan menggoda.

4. Tampil modis

Selain berbakat di bidang menyanyi, Aaliyah juga dikenal memiliki penampilan modis. Ia tak pernah gagal memadukan outfit sehingga tampak mempesona dengan gayanya tersendiri.

Seperti pada potret ia terlihat memadukan crop top dan topi dengan warna yang senada. Gaya pakaiannya pun berhasil menarik perhatian Warganet.

“Bajunya suka banget kakkk beli dimanaa” tanya @anotheroflist**

“Kaaakkk topinya beli dmn spill pleaseeee” tanya @nraafrianti**

5. Badan proposional

Aaliyah Massaid memiliki tubuh yang diidam-idamkan oleh wanita. Ia terkenal memiliki badan yang proposional sekaligus seksi. Dress putih yang ia kenakan pada foto menambah penampilannya yang seksi sebab memperlihatkan lekukan tubuhnya yang indah.

“Kepala langsung muter ed sheeran " I'm in love with your body" puji @klinik__akhio**

“DUH ITU ABS” puji @reizac**

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network