Pernah Jadi Korban Investasi Bodong, Pasutri ini Sukses Bisnis Kuliner

Putra
Pasutri ini sukses bisnis kuliner setelah sempat jadi korban investasi bodong (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Menjadi sukses dibidang bisnis, pasti butuh sebuah perjuangan panjang, karena tidak ada yang instan. Hal ini seperti yang dialami pasangan suami istri Yudha Setiawan dan istrinya, Naeny Ruriko Dewi.

Yudha dan istri kini sukses dengan bisnis fast food di bawah perusahaan PT Lazizaa Rahmat Semesta yang berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur.

Yudha dan istri menceritakan perjalanan panjang yang mereka lalui sejak awal membangun bisnis kuliner, hingga pernah terjerat investasi bodong.

''Kita pernah jadi korban dari jerat praktik money game atau investasi bodong di awal (tahun) 2000-an,'' ujar Yudha dikutip dari YouTube JagaLilin

Yudha menambahkan, saat itu dirinya sangat amat tergiur dengan tawaran didapatkan dengan mudah dan instan. Apalagi, saat itu dirinya baru saja berhenti bekerja. 

Dia menuturkan bahwa jika ikut berinvestasi maka bonus yang ditawarkan menggiurkan yaitu mencapai Rp150 juta per minggu. 

''Dapat bonus bisa sampai Rp150 juta seminggu. Dari situ orang-orang mulai ikutan juga, keluarga juga ikut-ikutan semua,'' tuturnya.

Namun setelah beberapa kali mendapat keuntungan tersebut, oknum pemilik praktik money game kabur dan menghilang. Hal ini membuat Yudha dikejar-kejar oleh orang yang meminta ganti rugi kepadanya. 

Istrinya bahkan turut memberikan perhiasan untuk ganti rugi uang mereka yang telah hilang. 

Keadaan yang masih kacau, membuat Yudha tidak dapat berpikir jernih sehingga melakukan ritual gelap dan sempat berpikir untuk bunuh diri.

Sementara itu, sang istri selain membantu dengan doa turut membantu melalui usahanya berdagang kue demi mendapat pemasukan untuk membeli susu anak-anaknya.

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network