Koper Jemaah Haji Ponorogo Dikasih Tanda Unik, Agar Mudah Dikenali

Putra
Penanda khusus di koper jemaah Haji foto: iNewsPonorogo.id/Putra

Kasie Penyelenggara Haji dan Umroh, Kantor Kemenag Ponorogo, Marjuni, menjelaskan bahwa persiapan mereka telah sesuai dengan jadwal yang telah disusun sebelumnya.

"Jemaah diharapkan besok (9/6/2023) tiba di Embarkasi Surabaya pada pukul 14.00. Maka hari ini pengumpulan koper dilakukan mulai pukul 8 pagi hingga setengah 11 karena terdapat 113 koper milik jemaah,” jelasnya.

Selain itu, terdapat inisiatif khusus dari jemaah yang berasal dari Kabupaten Ponorogo. Mereka menggunakan "slayer" atau penanda khusus pada kopernya agar dapat dengan mudah dikenali.

"Kami memperhatikan bahwa kloter 44 tidak hanya terdiri dari jemaah asal Kabupaten Ponorogo saja. Oleh karena itu, jemaah memiliki inisiatif untuk menggunakan slayer atau penanda khusus pada kopernya” pungkasnya.

Dengan persiapan yang telah matang, jemaah dari Sub-kloter 44 ini berharap dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan mendapatkan keberkahan di Tanah Suci.

Semoga Allah menerima semua amal ibadah yang mereka lakukan dan memberikan keselamatan serta kesehatan selama perjalanan hingga kembali ke tanah air.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network