Kunjungi Cafe Unik Ini di Madiun, Nuansa Asri dan Instagramable Cocok Buat Nongkrong

Putra
Cafe unik di Madiun ini cocok untuk nongkrong foto: istimewa

MADIUN, iNewsPonorogo.id - Kota Madiun memang tidak cuma terkenal akan kuliner nasi pecelnya saja, namun juga ada beragam cafe yang unik dengan menu hidangannya beragam, sehingga sangat cocok untuk nongkrong, sambil menikmati suasana kota gadis ini.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun, maka tidaklah sulit sulit buat menemukan salah satu kedai kopi yang terbilang antik, yaitu bernama SEA Coffee. Konsep dari cafe ini, jauh lampu-lampu benderang dan papan nama yang moderen, namun menarik dengan bentuk rumah zaman dulu lantas dirubah menjadi sebuah kafe.

 

Jika Anda baru kali pertama ke tempat ini, pasti akan mengira sebagai rumah tinggal biasa. Padahal SEA Coffee merupakan salah satu kafe Instagramable cocok untuk para mereka yang menyukai fotografi, atau sekedar berswafoto bareng teman, atau orang tersayang.

Suasana alami dengan pemandangan tanaman hijau, baik di dalam hingga di luar ruangan, yang memanjakan pengunjung akan merasakan ketenangan dan asri.

Kemudian jika masuk ke dalam cafe akan sedikit merasakan gaya vintage, maka di setiap penjuru ruangan bisa sebagai spot foto estetik. Kalian bisa menemukan berbagai barang unik, seperti ornamen, patung, pajangan, topeng, lukisan, mesin ketik jadul, dan beragam barang-barang lainnya.

Nah jika penasaran cafe ini terletak di Jalan Kartini, Manguharjo Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, dengan jam buka setiap hari, dari pagi hingga malam hari, sehingga Anda punya waktu luang untuk belama-lama di tempat ini.

Sedangkan untuk menu yang disajikan sangat enak dengan bahan premium. Mulai dari kopi, dessert, dan minuman nonkopi, dengan harga cukup terjangkau. Untuk menu yang favorit dan bisa banget kamu coba, yaitu spaghetti carbonara.

SEA Coffee juga dilengkapi dengan spot duduk yang cocok buat nugas. Lengkap dengan colokan dan wifi. 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network