Belum Terungkap! Laka Lantas Diduga Libatkan Oknum Polisi, Kapolres: Sudah Diperiksa

Putra
Kecelakaan akibatkan korban tewas melibatkan anggota Polisi foto: ilustrasi/istimewa

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Polisi terus melakukan menyelidiki kasus kecelakaan yang terjadi di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan diduga melibatkan oknum anggota Polri. Dilaporkan salam kejadian ini dua pengendara motor tewas. Kini oknum anggota tersebut serta pihak lain tengah menjalani pemeriksaan.

"Langkah-langkah saya, saya sudah meminta Propam untuk memeriksa semua anggota Lantas yang terkait dengan laka lantas tersebut. Sedang untuk oknum anggota Polri yang ada di satuan lain kami sudah melakukan pemeriksaan dan dibantu oleh atasan yang bersangkutan. Dalam waktu dekat memberikan gambaran yang seterang-terangnya," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitaran Stadion Pakansari yang menjadi lokasi kecelakaan. Hal ini diharapkan dapat memberikan gambaran lebih jelas terkait kronologi kejadian ini.

"Kami turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang telah meninggal dunia semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan, yakinkan pada kami bahwa kami akan mengusut tuntas kasus ini," ungkapnya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network