Lagi Rame, Pegawai Kemenhub Ajak Youtuber Cantik Asal Korea ke Hotelnya

Putra
Video viral pegawai Kemenhub ajak youtuber Korea ke hotelnya foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibikin heboh dengan video viral yang memperlihatkan seorang pria yang mengajak salah satu wisatawan asal Korea yang juga merupakan youtuber ke hotelnya. Belakangan diketahui bahwa pria tersebut merupakan pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub), bernama Asri Damuna. 

Usai viral membuat Asri Damuna, dibebastugaskan sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. Hal tersebut dimaksudkan agar memudahkan penyelidikan lebih lanjut.

"Kementerian Perhubungan sangat menyesalkan video viral yang melibatkan Asri Damuna. Yang bersangkutan kini telah dibebastugaskan guna memudahkan penyelidikan dan tindakan lebih lanjut," kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati, di Jakarta.

Sementara itu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta agar kebenaran berita yang tengah viral tersebut segera diusut dan diberikan sanksi tegas jika terbukti bersalah.

Sekedar informasi, video ajakan main ke hotel oleh Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka juga dibagikan melalui unggahan, @jiah4558, yang berjudul 'MENJADI TEMAN DENGAN PARA OM | KE BUNAKEN DARI MANADO'.

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network