Asyik Melepas Hasrat dengan Istri Orang di Kamar, Oknum Guru di Jember Nyaris Diamuk Massa 

Eko Riswanto
Ilustrasi mesum. Foto: MNC Media

JEMBER, iNewsPonorogo.id - Seorang pegawai negeri sipil (ASN) yang merupakan seorang guru di salah satu sekolah di Jember hampir menjadi sasaran amukan massa ketika ia ketahuan sedang bersama seorang wanita di dalam sebuah kamar, yang ternyata adalah istri orang.

Diduga kuat keduanya telah melakukan hubungan terlarang. Hal ini diperkuat dengan temuan beberapa bukti di dalam kamar, seperti bungkus obat kuat dan celana dalam wanita tersebut.

Berdasarkan informasi dari media, peristiwa memalukan tersebut terjadi pada Sabtu malam sebelumnya (25/05/23) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pelaku yang berinisial S ASN saat ini masih aktif mengajar di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Gumukmas, Jember, Jawa Timur. Sedangkan wanita tersebut adalah tetangga dekatnya dan memiliki suami sah.

Seorang warga bernama Wartono mengatakan, "Saya lewat depan rumah Sumantri dan melihat kerumunan orang. Katanya Sumantri selingkuh, dan ketika saya tanya kepada beberapa orang, mereka mengatakan bahwa itu benar."

Pada malam kejadian, lanjutnya, karena banyaknya massa yang berkumpul di rumah S, Wartono memberanikan diri untuk melindungi S dari amukan massa yang sedang emosi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network