Gadis Ini Ditawari Jodoh Sama Emak-Emak saat Sholat Idul Adha Viral, Rezeki Memang Gak Kemana!

Wiwie Heryani
Gadis ini ditawari jodoh sama emak-emak saat sholat Idul Adha viral. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Idul Adha tahun ini masih menyimpan momen-momen menarik. Tidak hanya drama hewan kurban yang lepas, tetapi juga berbagai cerita unik lainnya.

Salah satunya adalah pengalaman menarik dari seorang perempuan di Makassar, Sulawesi Selatan, saat mendengarkan ceramah setelah shalat Ied.

Alih-alih ingin mengabadikan momen tersebut dalam rekaman video di ponselnya, ia justru secara tidak sengaja merekam momen ketika dirinya tiba-tiba diajak 'ngobrol' oleh seorang 'emak-emak'.

Menariknya, emak-emak tersebut langsung melontarkan topik obrolan yang sangat 'to the point' kepada perempuan yang diketahui bernama Nurul Fitri itu. Pada saat itu, emak-emak tersebut langsung menanyakan apakah Nurul sudah memiliki pacar. Pasalnya, ia ingin menjodohkannya dengan keponakannya.

“Niat ingin mengabadikan momen Idul Adha, eh tiba-tiba ibu di samping tanya: ada pacar ta nak? (Sudah ada pacar nggak nak?),” tulis Nurul dalam video yang juga diunggah di akun TikToknya, @nurulfitri717.

Sadar dirinya jomblo, Nurul dengan sigap menjawab bahwa dirinya belum memiliki pacar. Emak-emak berkacamata itu kemudian mengajaknya foto selfie berdua yang akan dikirim ke keponakannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network