Merasa Tenang Dengar Sholawat, Sri Ratna Gadis asal Mempawah Kalbar Putuskan Syahadat jadi Mualaf 

Hantoro
Sri Ratna, gadis asal Mempawa, Kalbar, dapat hidayah dari Alloh memutuskan syahadat memeluk Islam. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Karena sering mendengar lantunan sholawat, gadis cantik bernama Sri Ratna mendapat hidayah Islam mengucap dua kalimat syahadat. Proses bersyahadat Sri Ratna, sangat menginspirasi banyak orang. 

Ratna, yang berasal dari Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, mulai tertarik dengan ajaran agama Islam setelah mendengarkan konten sholawat di media sosial.

Pada saat itu, Ratna merasakan ketenangan dan keharuan yang mendalam, meskipun ia sama sekali tidak mengerti makna dari sholawat yang didengarnya. Bahkan, ia sampai menangis karena hatinya begitu tersentuh oleh lantunan sholawat tersebut.

"Awalnya saya hanya mendengarkan sholawat melalui media sosial seperti Facebook, TikTok, dan Instagram. Mendengarkan sholawat memberikan rasa kedamaian dan ketenangan, bahkan membuat saya menangis," ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Laskar Tujuh Langit.

Namun, Ratna tidak langsung tertarik untuk menjadi mualaf. Ia masih merasa ragu dengan agama Islam. Di sisi lain, ia merasa heran dengan rasa damai yang dirasakannya setelah mendengarkan sholawat. Karena itu, Ratna terus mempelajari agama Islam.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network