Viral, Mobil Sport Porsche Ringsek Tertabrak Honda HR-V hingga Terpental Cukup Jauh 

Muhamad Fadli Ramadan
Video yang viral menunjukkan sebuah mobil sport Porsche Taycan mengalami kerusakan parah setelah bertabrakan dengan Honda HR-V. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Video yang viral menunjukkan sebuah mobil sport Porsche Taycan mengalami kerusakan parah setelah bertabrakan dengan Honda HR-V. Mobil sport berwarna merah dari Jerman tersebut, terpental dengan jarak yang cukup jauh.

Video tersebut menarik perhatian netizen setelah dibagikan oleh akun Instagram @losslowmotif, yang menampilkan foto-foto yang menunjukkan kerusakan parah pada bodi kedua mobil. Kecelakaan ini dilaporkan terjadi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (1/9/2024).

"Ada kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche Taycan di dekat Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (1/9). Porsche Taycan berwarna merah bertabrakan dengan mobil Honda HR-V berwarna hitam," tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, tampak bahwa Honda HR-V mengalami kerusakan berat pada bagian depan bodi, sedangkan Porsche Taycan dengan nomor polisi B 16 AAH mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping bodi.

Diduga, kecelakaan ini terjadi di sebuah perempatan jalan dengan titik buta yang cukup besar, yang menyebabkan pengemudi Porsche Taycan tidak dapat menghindari tabrakan dengan HR-V yang melaju dari arah lain.

Dikabarkan bahwa Porsche Taycan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengantisipasi kehadiran HR-V di perempatan tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network