Profil Prilly Latuconsina, Gencar Dijodohkan Dengan Reza Rahadian Oleh Netizen

Rilo Pambudi
Prilly Latuconsina (Foto: Istimewa)

Perjalanan Karier Prilly Latuconsina Memiliki nama asli Prilly Mahatei Latuconsina, gadis cantik keturunan Ambon itu lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996 silam. Ia merupakan sulung dari dua bersaudara dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita.

Prilly merupakan salah satu artis muda yang cukup sukses di Indonesia. Ia telah menerima banyak penghargaan atas kiprahnya di perfilman Tanah Air.

Diketahui, Prilly juga seorang pebisnis muda yang cukup sukses. Ia terkenal sebagai sosok yang cantik sekaligus cerdas secara akademik.

Ia juga merupakan selebriti yang multi talenta. Selain menjadi pemain film dan sinetron, Prilly juga menggeluti dunia musik, penulis, dan bahkan hingga akuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang.

Prilly memulai kariernya di layar kaca sejak tahun 2009. Ia sempat membawakan acara Si Bolang dan menjadi presenter anak di program Koki Cilik.

Ia mengawali debut aktingnya di sinetron Gerhana Jadi 2 yang dirilis pada tahun 2010. Namanya kemudian mulai dikenal saat memerankan tokoh Yumi dalam sinetron 'Hanya Kamu' selama dua musim pada tahun 2012 dan 2013.

Prilly kemudian berada di puncak popularitas, saat sukses memerankan tokoh Sisi dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' pada tahun 2014 - 2015. Atas perannya yang apik, Prilly berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards tahun 2014.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network