get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Cantik Yang Terkena Skandal di Puncak Karier

Rabu, 15 Juni 2022 | 18:09 WIB
header img
Marion Jola. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Sederet artis cantik yang terkena skandal di puncak karier berikut sempat membuat heboh publik. Di antaranya terkena kasus hingga membuat para artis ini memilih untuk menonaktifkan media sosial, bahkan tak muncul lagi di layar kaca untuk beberapa waktu.

Meskipun sudah menorehkan banyak karya yang memikat para penggemar, karier mereka bisa saja tiba-tiba hancur karena terlibat skandal. Terbongkarnya kesalahan di masa lalu menjadi penyebab dari skandal tersebut.

Berikut artis cantik yang terkena skandal di puncak karier dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (15/6/2022).

1. Luna Maya

Artis cantik yang terkena skandal di puncak karier dinurutan pertama adalah Luna Maya. Tahun 2010, dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kasus video syur yang dilakukan oleh Luna Maya dan Ariel Noah. Kejadian tersebut membuat publik terus mengingat. Bahkan baik Luna maupun Ariel banyak mendapat cibiran dari netizen. Dampak dari kasus tersebut, Luna vakum beberapa waktu dari dunia hiburan. Ariel pun terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji besi. Dalam sebuah video di YouTube Eko Patrio, Luna mengaku saat itu dirinya  terpikirkan untuk bunuh diri.

2. Adhisty Zara

Pada 2020 lalu, artis cantik Adhisty Zara ramai diperbincangkan setelah video tak senonoh antara dirinya dan kekasih saat itu, Zaki Pohan beredar. Video berdurasi kurang dari 20 detik itu memperlihatkan Zaki tengah bersandar di bahu Adhisty Zara. Kemudian, tangannya tampak memegang payudara bintang film Mariposa itu.

Setahun berikutnya foto-foto kebersamaan Zara dengan Niko Al Hakim juga mencuat ke publik. Karena kasus itu, Zara dan Niko pun memilih untuk menonaktifkan media sosial mereka. 

3. Marion Jola


 

Marion Jola tersandung kasus pada 2018 saat dirinya baru akan merintis karier sebagai kontestan Indonesian Idol. Marion Jola terseret kasus dugaan video asusila yang mirip dirinya. Perasaannya campur aduk dia rasakan, sebab kasus video asusila itu merebak beberapa hari jelang penampilan perdananya.

Beruntung, meskipun terlibat skandal, Lala sapaan akrabnya masih tetap diperbolehkan ikut kompetisi menyanyi itu. Bahkan kariernya semakin cemerlang hingga sekarang. 

4. Cut Tari

Kasus skandal yang dialami Luna Maya juga dirasakan oleh Cut Tari. Dalam video itu itu menampilkan wajah yang mirip dengan Cut Tari dan pemeran prianya adalah Ariel Noah. 

Karena diduga terlibat kasus video syur tersebut, Cut Tari sampai diceraikan oleh Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta tersebut diputus kontraknya sebagai seorang pembawa acara infotainment.

5. Gisella Anastasia

Dan yang terakhir ada Gisella Anastasia yang heboh karena kasus video syur tahun 2021. Video yang bermula diunggah salah satu akun di Twitter itu sempat menjadi trending. Video berdurasi 19 detik tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang mirip Gisel tengah melakukan adegan berhubungan badan dengan seorang pria yang diduga adalah Adhitya Mukti

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Gading Marten itu tidak membantah atau membenarkan video porno tersebut.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut