get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Ini Berharta Rp10 Triliun dari Jualan Minuman Boba

5 Rekomendasi Bisnis Dengan Modal 3 Juta, Bisa Dilakukan Dari Rumah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:56 WIB
header img
Bisnis dengan Modal 3 Juta (Foto: Pexels)

JAKARTA, iNews.id - Rekomendasi bisnis dengan modal 3 juta ini bisa kamu coba. Meski dengan modal yang tidak terlalu besar, bisnis-bisnis tersebut cukup menjanjikan dan bisa menghasilkan banyak keuntungan. Selain dengan modal yang kecil, kamu juga bisa melakoni bisnis ini dari rumah. 

Berikut ini iNews.id telah merangkum 5 ide bisnis dengan modal Rp3 juta.

Bisnis dengan Modal 3 Juta

1. Kue Kering

Ide bisnis dengan modal 3 juta yang pertama adalah bisnis kue kering. Kamu tidak perlu toko khusus untuk menjajakan kue buatanmu. Kamu bisa menjualnya melalui media sosial maupun marketplace.

Bisnis kue kering sangat menjanjikan apalagi di momen-momen spesial seperti saat Hari Raya Idul Fitri. Di luar momen tersebut, kue kering juga menarik untuk dijadikan camilan sehari-hari. Dengan modal Rp3 juta, kamu sudah bisa membeli bahan baku terbaik untuk membuat kue kering yang enak. Selain rasa, kamu juga bisa berkreasi pada jenis-jenis kue kering yang kamu jajakan.

2. Parsel Wisuda

Momen wisuda juga bisa kamu manfaatkan sebagai ladang bisnis, lho. Salah satu ide bisnis yang bisa kamu coba adalah bisnis parsel wisuda. Dengan modal awal Rp3 juta, kamu sudah bisa memulai bisnis ini.  Kamu bisa membuat parsel wisuda berisikan berbagai bunga hingga berbagai snack yang dibentuk dengan berbagai bentuk yang cantik.

3. Jual Hijab

Berbagai produk fashion memang tak pernah sepi peminat, termasuk diantaranya adalah hijab. Dengan modal Rp3 juta, kamu sudah bisa menyetok hijab dalam jumlah yang banyak.  Carilah supplier hijab yang menawarkan hijab dengan bahan yang berkualitas. Kemudian kamu bisa membranding hijab dari supplier tersebut sehingga lebih mudah dikenal banyak orang.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut