get app
inews
Aa
Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis yang Menikah Dirumah, Siapa Saja

Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:54 WIB
header img
Deretan artis yang menikah dirumah namun tetap mewah (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kebanyakan artis selalu melangsungkan pesta pernikahannya di hotel atau gedung yang megah. Namun ternyata ada beberapa artis yang menggelar pernikahan di rumah.

Meskipun di rumah akan tetapi tidak mengurangi kesakralan dan penuh khidmat, serta tetap terlihat mewah.

Meski menggelar acara pernikahan di rumah, para selebriti ini tetap mendekorasi area rumah mereka dengan berbagai hiasan bunga layaknya pernikahan di gedung.

Deretan artis menikah di rumah? Berikut daftarnya;

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Choi resmi menikah pada 22 Mei 2022. Pasangan beda kebudayaan ini memilih menggelar acara akad di kediaman Maudy Ayunda. 

Acara tersebut juga berlangsung tertutup. Pernikahan pasangan ini mencuri perhatian, sebab hubungan keduanya sama sekali tidak tercium publik.

2. Nikita Willy

Artis menikah di rumah urutan pertama, ada Nikita Willy. Pesinetron cantik ini resmi dipersunting Indra Priawan pada 16 Oktober 2020 lalu. Keduanya menggelar akad di kediaman Nikita willy. Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat.

Alasan dirinya menggelar acara pernikahan di rumah karena saat itu bertepatan dengan PSBB dan aturan pembatasan aktivitas di luar rumah. Meski digelar di rumah, pernikahan mereka tetap mewah, bahkan maharnya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

3. Cut Meyriska

Artis menikah di rumah lainnya, ada Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 17 Agustus 2019 lalu. Alih-alih menikah di gedung mewah, pasangan ini memilih menikah di kediaman Cut Meyriska di Medan. Kendati demikian, pernikahan mereka tetap berjalan khidmat.

4. Cut Tari

Pasangan Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah pada 12 Desember 2019 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar secara sederhana di kediaman Cut Tari. Pernikahan pasangan ini juga digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat.

5. Yasmine Wildblood

Artis menikah di rumah urutan terakhir, ada Yasmine Wildblood. Pesinetron cantik ini juga menggelar acara pernikahan di kediaman sang suami, Abi Yapto. 

Pernikahan yang digelar pada 9 Desember 2013 lalu itu juga berlangsung tertutup.  Salah satu alasan dirinya menggelar acara pernikahan di rumah karena ingin mendapatkan suasana sakral di momen bahagia itu.
 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Deretan Artis Menikah di Rumah, Ada yang Tetap Mewah dengan Mahar Bernilai Ratusan Juta

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut