get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Kronologi Peristiwa Tragis, Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayahnya di Depok

Kamis, 10 Agustus 2023 | 19:58 WIB
header img
Pembunuhan ibu oleh anaknya dan lukai ayahnya foto: istimewa

DEPOK, iNewsPonorogo.id - Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat, dimana seorang anak berinisial RA (23) diduga membunuh ibunya SW (43) dan melukai ayahnya BA (49). Kejadian mengerikan ini hingga menggegerkan warga setempat pada Kamis (10/8/2023).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 09.30 WIB. Masyarakat sekitar sempat mendengar teriakan mengerikan berasal dari dalam rumah keluarga tersebut. 

Tanpa ragu, beberapa warga berusaha masuk ke dalam rumah. Namun, mereka terkendala karena pintu kamar dalam keadaan terkunci. Sampai akhirnya, pintu kamar harus didobrak.

“Di dalam kamar warga menemukan ayah dan anak dalam kondisi terluka. Keduanya segera dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Ditemukan juga seorang perempuan, yaitu istri dari pemilik rumah, yang sudah tak bernyawa,” kata Arief.

Lanjutnya, Arief mengungkapkan bahwa mencurigai bahwa motif di balik tragedi ini berkaitan dengan masalah keuangan yang melibatkan bisnis keluarga. Keluarga tersebut memiliki usaha di bidang pengelolaan kardus dan packing. Bahkan, anak kandungnya, RA, turut dilibatkan dalam bisnis tersebut.

Menurut Arief, masalah ini mungkin timbul dari ketidaktransparanan RA mengenai keuangan perusahaan. Ayahnya, BA, berupaya untuk menyelesaikan permasalahan ini agar bisnis tetap berjalan lancar. Namun, upaya untuk membenahi keuangan perusahaan tampaknya tidak berjalan mulus.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut