get app
inews
Aa Read Next : Ukuran Mr P yang Bikin Miyabi Kaget Saat Bintangi Film Dewasa

Deretan Bintang Film Dewasa Paling Terkenal di Indonesia, Ada yang Sudah Tobat dan Naik Haji

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:05 WIB
header img
Bintang Film Dewasa Paling Terkenal di Indonesia. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Deretan bintang film dewasa paling terkenal di Indonesia ini bisa dibilang legendaris. Bukan hanya karena bermain di film dewasa, ternyata sosok mereka juga sangat dikenal di kalangan para remaja di eranya. 

Para bintang film ini juga sukses memberikan warna lain dalam genre film dewasa. Uniknya saat ini kebanyakan para bintang film dewasa tersebut sudah pensiun. Mereka pun menjalani hidup normal layaknya orang biasa.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan bintang film dewasa paling terkenal di Indonesia, baik dari dalam maupun dari luar negeri:

1. Maria Ozawa

Bintang film dewasa paling terkenal di Indonesia salah satunya Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi. Dia menjadi idola bukan hanya di negera asalnya yakni Jepang, di Indonesia pun nama Miyabi sangat populer. Saking terkenal dan memiliki banyak fans di Indonesia, Miyabi pernah bermain dalam film Indonesia. Salah yang dibintangi oleh bintang panas itu ada Menculik Miyabi. Saat ini Miyabi bisa dibilang sudah pensiun dari film dewasa. Dia lebih banyak menyibukkan dirinya untuk melakukan kegiatan amal dan menekuni profesi barunya sebagai seorang entrepreneur. Belum lama ini dia pun sempat mengunjungi Indonesia dan singgah ke Bali. Di sana dia memberikan bantuan ke salah satu panti di Bali.

2. Mia Khalifa

Bintang film dewasa keturunan Lebanon bernama Mia Khalifa tak kalah terkenal jika dibandingkan dengan Miyabi. Mia mengawali karir pada 2015 silam. Sosoknya menuai kontroversi lantaran mengenakan hijab di sebuah film. Namun kini Mia Khalifa telah pensiun dari dunia film biru sejak bebeapa tahun lalu.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut