get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY: Mungkin Kita Punya Rumah Baru

Waduh, Tinggalkan Demokrat, Wakil Wali Kota Tegal Jumadi Ternyata Ikut Sekolah Kader

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:04 WIB
header img
Wakil Walikota (Wawalkot) Tegal, Jawa Tengah, Muhamad Jumadi, tidak menampik kalau dirinya hadir di Sekolah Partai PDIP pekan silam. (Foto: istimewa)

TEGAL, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tegal Jumadi. Jumadi diduga telah menjadi bagian PDI Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya Jumadi merupakan kader Partai Demokrat. Bergabungnya Jumadi di partai banteng moncong putih itu terungkap saat dirinya mengikuti sekolah kader yang diselenggarakan oleh DPP PDIP.

Kabar mengejutkan datang dari Wakil Wali Kota (Wawalkot) Tegal Jumadi. Jumadi diduga telah menjadi bagian PDI Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya Jumadi merupakan kader Partai Demokrat. Bergabungnya Jumadi di partai banteng moncong putih itu terungkap saat dirinya mengikuti sekolah kader yang diselenggarakan oleh DPP PDIP.

Jumadi juga ikut Rakor Kepala/Wakil Kepada Daerah di Sekolah Partai PDIP d Lenteng Agung Jakarta.  Dikutip dari iNewsTegal.id, dalam foto yang beredar di media sosial, Jumadi tampak mengunggah foto bersama dengan Wali Kota SoloSolo Gibran Rakabuming Raka

Jumadi tampak menggunakan baju seragam PDIP dan juga mengenakan tanda peserta (name tag) sama seperti Gibran yang memang kader PDIP.

Dihubungi melalui sambungan WhatsApp pribadinya, Jumadi tak menampik kalau dirinya memang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia juga mengaku jika kehadirannya dalam Rakor tersebut bersama pejabat lainnya, diantaranya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo.

"Ada 192 kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi, kota, dan kabupaten hadir dalam acara Rakor termasuk saya" ujar Jumadi, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut