get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Ibu di Tulungagung Tewas Penuh Luka, Polisi Periksa 3 Anggota Keluarga

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:04 WIB
header img
Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan olah TKP di rumah korban, Sabtu (25/6/2022). (Foto: iNews.id/Anang Agus Faisal).

TULUNGAGUNG, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga di Tulungagung tewas dengan luka memardi dalam rumah. Korban bernama Sri Utami (4) warga Desa Besole, Kecamatan Basuki, ditemukan tewas tergeletak di bawah tangga dengan posisi kepala di bawah. 

Semula korban diduga meninggal karena jatuh dari tangga. Namun, polisi menemukan sejumlah kejanggalan, di antaranya beberapa luka memar di bagian mata kanan, kepala dan dada.

Karena itu Tim Inafis Polres Tulungagung langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah sakti yang diduga mengetahui kronologi kematian korban.

"Kami menemukan beberapa kejanggalan atas kematian korban, sehingga melakukan penyelidikan. Kami juga sudah membawa jenazah ke rumah sakit untuk diautopsi. Ini diperlukan untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, Sabtu (25/6/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut