get app
inews
Aa Read Next : Viral, Kisah Pria Desa Nikahi Bule Cantik Asal Rusia

Wow, Pria Ukraina Ini Santai Tinggal Serumah dengan Rudal Rusia yang Gagal Meledak

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:16 WIB
header img
Rekaman yang menggambarkan seorang pria yang tengah mencukur jenggot di samping rudal yang gagal meledak viral di media sosial. (Foto: Reddit)

KIEV, iNews.id - Sebuah rekaman yang menggambarkan seorang pria yang tengah mencukur jenggot di samping rudal yang gagal meledak viral di media sosial. Pria itu tampak biasa dalam melakukan aktivitas keseharian di samping rudal Ork Rusia yang menghantam apartemennya. 

Dalam rekaman yang diunggah di Reddit, warga Ukraina itu juga mendokumentasikan lubang di langit-langit apartemennya tempat rudal itu masuk. Hingga saat ini, rudal itu masih terselip di dekat dapur apertemennya.

Dilansir dari Daily Star Minggu (26/6/2022), warga Ukraina itu tampaknya tidak terlalu asing dengan ornamen baru yang eksplosif di rumahnya. Sementara itu, pengguna di Reddit justru terkejut dengan keberanian pria itu.

"Bruh, saya tidak akan masuk ke kamar saya jika ada roket ini," kata seorang pengguna.

Sementara pengguna Reddit yang lain mengatakan bila roket itu akan menjadi ornamen yang unik dengan sedikit dekorasi tambahan. 

"Tapi siapa yang bisa menangani furniture baru yang mudah meledak itu?" kata pengguna Reddit lain.

Para pejabat telah datang ke rumah orang Ukraina yang memiliki rudal tersebut. Mereka melakukannya sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan rudal itu dan orang yang sekarang memilikinya aman.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut