get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

7 Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay, Ada yang Vulgar dan Rela Susul Pacar ke Luar Negeri kar

Jum'at, 01 Juli 2022 | 05:00 WIB
header img
Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay-Mahalini dan Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

JAKARTA, iNews.id - Ada sederet pasangan artis yang gaya pacarannya dianggap lebay oleh sebagian orang. Hal itu tidak lain karena sensasi yang sering dipamerkan di media sosial.

Kemesraan dan keromantisan pasangan artis yang baru pacaran berikut ini sering dianggap berlebihan. Padahal, hubungan mereka sebenarnya masih tergolong seumur jagung. Oleh para haters, gaya pacaran mereka sering disebut lebay bahkan terlalu vulgar.

Lantas siapa saja pasangan artis yang gaya pacarannya dianggap lebay oleh netizen? Berikut ini iNews.id rangkumkan sederet pasangan artis tersebut.

7 Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay:

1. Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Alshad Ahmad dan Tiara Andini menjadi salah satu pasangan artis yang gaya pacarannya dianggap lebay. Meski banyak yang mendukung hubungan mereka, tidak sedikit pula yang memberikan cibiran atas kemesraan yang mereka umbar.

Gaya pacaran mereka memang tidak vulgar, namun yang sering dianggap lebay adalah panggilan sayang mereka yakni Papa dan Mama Selen. Selen sendiri adalah salah satu harimau kesayangan Alshad.

2. Rizky Febian dan Mahalini

Penyanyi Rizky Febian juga masuk sebagai salah satu artis yang gaya pacarannya cukup menuai sorotan. Putra sulung komedian Sule itu memang tidak segan untuk pamer kemesraan ke publik dengan sang kekasih, Mahalini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat keduanya pamer kemesraan saat sedang ada job. Momen tersebut terjadi ketika Rizky Febian bernyanyi di Now Playing Festival 2022.

Saat anak Sule baru membawakan beberapa lagu, Mahalini tiba-tiba naik ke atas panggung dan menghampiri kekasihnya sambil menangis. Ia menangis karena Rizky Febian tengah sakit saat mengisi konser. Setelah momen tersebut, keduanya banjir hujatan warganet dan dianggap lebay.

3. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder

Pasangan artis muda Ciccio Manassero dan Natasha Ryder juga sering mendapat komentar miring terkait gaya pacaran mereka. Terutama saat keduanya pamer kemesraan di publik.

Terlebih Ciccio Manassero dan Natasha Ryder juga kedapatan kerap liburan bareng. Beberapa kali mereka terlibat melakukan photoshoot bersama dengan pose-pose bak suami istri.

4. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Tak hanya Rizky Febian, Putri Delina selaku sang adik juga dinilai oleh sebagian netizen punya gaya pacaran lebay. Diketahui, Putri Delina kini tengah menjalin kasih dengan seleb TikTok, Jeffry Reksa.

Meski awalnya malu-malu, kini keduanya juga tampak semakin lengket. Mereka sering terlihat liburan bersama dan tidak sungkan untuk berpose mesra.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut