get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

7 Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay, Ada yang Vulgar dan Rela Susul Pacar ke Luar Negeri kar

Jum'at, 01 Juli 2022 | 05:00 WIB
header img
Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay-Mahalini dan Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

5. Bastian Steel dan Sitha Marino

Gaya pacaran pasangan muda Bastian Steel dan Sitha Marino tak luput dari sorotan publik. Tidak jarang juga mereka mendapat cibiran dari warganet di media sosial.

Hal itu tak lain karena gaya pacaran mereka yang berani tampil sangat mesra bak suami istri. Selain sering liburan berdua, mereka tak segan untuk pose mesra seperti peluk dan cium di depan kamera.

6. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

 

Cara dan gaya pacaran putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali juga tidak luput dari antensi warganet. Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan bahkan diterpa gosip miring yang menyebut keduanya sudah menikah siri.

Keduanya dikenal memiliki gaya pacaran yang sering dianggap terlalu vulgar. Mereka sama-sama tidak risih untuk pamer kemesraan bak suami istri di hadapan publik.

7. Thariq Halilintar dan Fuji

Pasangan artis yang sedang hangat-hangatnya kasmaran ini dikenal punya banyak fans sekaligus haters yang tak kalah banyak.

Sebagian orang menganggap bahwa keduanya  terlalu lebay karena sikap bucin mereka. Yang sempat menjadi sorotan adalah ketika Fuji sempat menyusul Thariq ke Singapura hanya karena sudah tak kuat menahan kangen setelah 5 hari berpisah. 

Keduanya bahkan dinobatkan sebagai pasangan terbucin di sebuah award. Namun itu juga langsung menuai cibiran dari netizen di media sosial karena mereka dianggap tak punya prestasi dan hanya menonjolkan sensasi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut