get app
inews
Aa Read Next : Nenek Hasinah Guru Ngaji Kampung Nabung di Kasur dan Bantal selama 50 Tahun Akhirnya Berangkat Haji 

Tolak Haji Endorse, Deddy Corbuzier Ogah Beribadah Pakai Uang Orang Lain

Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:17 WIB
header img
Deddy Corbuzier. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Artis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier tampaknya tak bisa melanjutkan rencananya naik haji tahun ini. Menurut guru spiritualnya, Gus Miftah suami Sabrina Chairunnisa itu tak ingin menggunakan uang orang lain saat menjalankan ibadah haji perdananya.

Gus Miftah mengatakan kalau Deddy Corbuzier belum siap secara mental untuk menunaikan ibadah haji. "Dan secara psikologis beliau belum siap," ujar Gus Miftah, dikutip dari YouTube Seleb Oncame News, pada Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan kalau Deddy Corbuzier juga tidak berkenan memenuhi undangan dari Kerajaan Arab Saudi.

 "Jadi, kita klarifikasi ya. Mas Deddy dari awal memang beliau enggak berkenan karena waktu itu masih sibuk untuk urusan pernikahan," kata dia.

Bukan hanya itu, suami Sabrina Chairunnisa itu juga mengaku ogah menggunakan uang orang lain untuk menunaikan ibadah haji perdananya.

"Mas Deddy itu kan sahabat kita yang sangat idealis. Dibayarin, di endorse dia enggak mau. Dia bilang 'bro masa kita ibadah harus dibayar?" imbuhnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut