get app
inews
Aa
Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Gaya Seksi Nita Gunawan Selfie di Kamar, Pakai Tank Top

Sabtu, 03 September 2022 | 08:07 WIB
header img
Nita Gunawan (Foto: @nitagunawan09/Instagram)

NAMA Nita Gunawan menjadi perbincangan hangat usai mencurahkan isi hatinya di YouTube Podcast Deddy Corbuzier. Mulai dari tudingan pelakor hingga ceritanya pindah keyakinan.

Terlepas dari itu, karir Nita Gunawan kini semakin menanjak di dunia hiburan Tanah Air. Seiring itu, sosoknya kini kerap mencuri perhatian di media sosial Instagram pribadinya.

Nita Gunawan memang cukup aktif membagikan foto-foto penampian di Instagram. Salah satu yang sering terlihat foto mirror selfie. Seperti apa? Berikut rangkumkan dari akun Instagram @nitagunawan09.

Pamer otot perut

Nita Gunawan

Pertama ada potret Nita Gunawan pamer perut berotot di depan cermin. Dia mengangkat sedikit sport bra hitam yang dikenakannya untuk memperlihatkan otot perut hasil rutin berolahraga.

Duck face

Nita Gunawan

Selanjutnya, Nita Gunawan berpose duck face alias bibir manyun. Tak hanya cute, Nita Gunawan juga terlihat seksi mengenakan sport bra dan legging hitam memperlihatkan body goals-nya.

Selfie dengan tank top pink

Nita Gunawan

Berikutnya ada mirror selfie Nita Gunawan yang tampil mengenakan tank top pink. Tampil simpel, Nita tetap terlihat cantik dan seksi, bukan?

Tank top putih

Nita Gunawan

Selanjutnya ada potret Nita Gunawan berpose di depan cermin dengan tank top putih. Kali ini dia memadukannya dengan cardigan warna abu-abu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut