get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Ponorogo Bakal Nikmati Listrik Gratis

Tragis, Remaja di Brebes Tewas Tersetrum Tiang Listrik, Temannya Mengira Ngeprank

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:57 WIB
header img
Jenazah M. Faris (13) remaja asal Kampung Siasem Pulo, Desa Siasem, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes yang tewas tersetrum tiang listik. (Foto: iNews.id)

BREBES, iNews.id - Nahas dialami M. Faris (13) remaja asal Kampung Siasem Pulo, Desa Siasem, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes. Korban tewas setelah tersetrum tiang listrik di sekitar Embung Siasem saat pulang bermain Play Station (PS) berama tiga temannya, Selasa (5/7/2022) dini hari.

Korban merupakan anak dari pasangan Sugianto (40) dan Suratmi (38). Saat terjadinya musibah tersebut, orang tua korban sedang merantau di Jakarta dan saat ini baru dalam perjalanan pulang ke Brebes.

Pramuda (16) salah satu teman korban yang selamat menceritakan, dia bersama korban awalnya bermain PS di salah satu rental PS yang tak jauh dari lokasi kejadian. Saat dalam perjalanan pulang, korban kemudian tiba-tiba tersetrum tiang listrik.

"Saya kira waktu itu lagi ngeprank, jadi saya nggak nolongin. Saat saya mau tolongin saya juga ikut tersetrum," ujarnya dikutip dari iNewsTegal.id.

Selain saya yang tersetrum, kata dia, dua teman saya juga ikut tersetrum. Beruntung saya memakai sandal, jadi saya bisa melepaskan diri. Korban bersama teman saya baru bisa terlepas dari tiang listrik setelah saya tendang," katanya.

Kakak kandung korban Wulan (18), mengungkapkan,  saat itu adiknya pamit keluar rumah sekitar jam 00.00 WIB untuk main bersama temannya. Sempat juga bakar-bakaran di depan rumah bersama teman-temannya.

"Saat saya mendapat kabar adik saya tersetrum, saya langsung ke lokasi kejadian dan mendapati adik saya sudah dalam keadaan lemas. Adik saya kemudian dievakuasi ke RS Dedy Jaya Brebes, namun nahas nyawanya tidak tertolong," ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut