get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Naas, Dua Bocah SD Tewas Tersetrum di Kolam Ikan

Minggu, 18 September 2022 | 08:02 WIB
header img
Ilustrasi bocah tewas tersetrum. (Foto: Antara)

SLEMAN, iNews.id - Nasib naas dialami dua bocah diKapanewon Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tewas akibat tersetrum listrik. Keduanya yang masih duduk di sekolah dasar (SD) tersebut ditemukan di dekat kolam ikan setempat.

Kapolsek Berbah AKP Parliska dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kedua bocah tersebut adalah FA (8), siswa kelas III Sekolah Dasar dan FM (12) siswa kelas VI Sekolah Dasar. Kedua bocah tersebut berasal dari RT yang berbeda di Padukuhan Sumber Lor, Kalurahan Kalitirto. 

"Benar ada peristiwa tersebut. Keduanya sering terlihat main bebarengan dengan bocah lain di Padukuhan tersebut," ujar Parliska, Sabtu (18/9/2022).

Parliska menambahkan, peristiwa tersebut bermula dari adanya laporan warga yang menyebutkan jika ada dua bocah yang ditemukan meninggal dunia di kolam ikan. Salah satunya dalam posisi terlilit kabel listrik lampu penerangan lampu.

Kala itu, ada salah satu warga yang diberitahu teman-teman korban, bahwa ada dua teman mereka yang kesetrum kabel lampu penerangan di sebuah kolam. Warga tersebut kemudian  mendatangi kolam yang dimaksud para bocah.

"Benar saat itu korban FM ditemukan dengan kondisi kaki sebelah kanan terlilit kawat," ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut