get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Gaya Amanda Manopo Bawa Tas Seharga Mobil Mewah; Simple Tapi Berkelas!

Jum'at, 08 Juli 2022 | 05:00 WIB
header img
Amanda Manopo (Foto: Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, iNews.id - Amanda Manopomemang tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain karena aktingnya yang apik, parasnya yang cantik pun kerap mencuri perhatian. Terlebih, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini cukup terampil soal memadupadankan busana.

Sebagai artis papan atas, tentu saja Amanda selalu memakai outfit berkelas yang ditaksir harga fantastis. Salah satunya dipakai saat Amanda pergi ke dokter kecantikan.

Lawan main Arya Saloka itu terlihat membawa tas branded dari rumah mode Hermes. Dengan label fesyen ternama itu, tak dipungkiri harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu pun dibongkar oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Soal outfit, Amanda terlihat simpel saja, memadukan kemeja putih dengan celana jeans beraksen slit serta sandal Crocs broken white bergaya kasual. Potret ini diambil setelah artis cantik itu melakukan treatment wajah. Tak heran jika parasnya tampak glowing dan cerah. Pesona kecantikannya kian bertambah saat Amanda tersenyum manis ke kamera. Cute!

Nah, tak kalah mencuri perhatian, Amanda Manopo terlihat membawa tas Hermes Kelly 28 Sellier Black Epsom Leather with Gold Hardware yang dia letakkan rapi di atas meja. Meski terlihat simpel dan basic, harga tas itu rupanya seharga satu unit mobil, yakni Rp 442.250.000 loh!

Tas Kelly memang ikonik dengan strukturnya yang cantik, memancarkan aura anggun pada seorang wanita, tak terkecuali pada Amanda Manopo. Gayanya yang simpel pun jadi terlihat berkelas saat membawa tas itu. Apalagi tas ini berwarna hitam, warna fashion yang tak lekang oleh waktu. Gaya artis muda yang satu ini memang nggak kaleng-kaleng, ya. Kalau kamu, tertarik beli nggak?

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut