get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Rumah Sule

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:56 WIB
header img
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA, iNews.id - Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait alasan sebenarnya dia meninggalkan rumah sang suami di Tambun, Bekasi. Dia mengaku, rumah tangganya bersama Sule sudah tidak sehat untuk diteruskan. 

“Sebenarnya, memang ada masalah dengan Akang (Sule). Kejadiannya, sepulang kami liburan dari Singapura,” kata ibu satu anak tersebut dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).

Sayang, Nathalie enggan membeberkan permasalahan apa yang mereka hadapi. Namun dia memastikan, gara-gara permasalahan itu dia dan sang komedian tak saling tegur sapa meski berada di satu atap. 

“Ya enggak bicara saja. Enggak ada komunikasi. Paling dia hanya tegur Adzam, terus pergi tanpa bicara,” katanya menambahkan.

Tak hanya sekadar tidak saling berkomunikasi, perempuan berdarah Jerman itu juga mengaku, pisah kamar dengan Sule. “Aku di kamar Adzam, Akang di kamar dia. Ya jadi memang sudah tidak sehat saja hubungannyanya. Karena itu aku keluar,” ujarnya.

Sejak memutuskan meninggalkan rumah, Nathalie Holscher mengaku, tak ada lagi komunikasi dengan komedian Sule. Keduanya pun sama sekali tak berusaha untuk memperbaiki pernikahan mereka.

Nathalie mengungkapkan, kalaupun Sule menghubunginya, hanya untuk mengetahui kabar sang putra. “Paling dia kirim pesan, izin mau video call sama Adzam. Itu saja,” tuturnya dengan senyum hambar. 

Lebih jauh, dia mengungkapkan, hanya ingin segera bercerai dan melanjutkan hidupnya. “Saatnya move on dan hadapi masa depan. Aku harus bekerja lagi agar bisa menghidupi anak dan adik-adikku,” tutur Nathalie Holscher.*

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut