get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19: Shin Tae-yong Tahu Cara Bisa Menang

Minggu, 10 Juli 2022 | 06:31 WIB
header img
Shin Tae-yong strategi bisa lolos semi final Piala AFF. (Foto: PSSI).

BEKASI, iNews.id - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19Alfriyanto Nico mengatakan Shin Tae-yong sudah mengetahui taktik apa yang akan dipakai untuk menang atas Myanmar U-19 di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022. Berdasarkan pemaparannya, Shin Tae-yong akan mengandalkan para pemain sayap untuk bisa menghancurkan pertahanan Myanmar U-19.

Partai penentuan Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 akan dihelat di Stadion Patriot Candrabaga, pada Minggu 10 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. Kemenangan wajib diraih demi menjaga kans skuad Garuda Nusantara lolos ke semifinal.

Ya, Timnas Indonesia U-19 membutuhkan satu kemenangan lagi guna mengunci tiket ke semifinal. Shin Tae-yong pun disebut sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk laga tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Nico selaku salah satu pemain pilar Timnas Indonesia U-19. Pemain Persija Jakarta itu mengatakan bahwa Shin Tae-yong ingin timnya bermain lebih melebar dan mengandalkan sisi sayap.

"Untuk mempersiapkan laga besok, coach menginginkan permainan spread out, artinya berpencar ke segala posisi, tetapi lebih ke sayap sih," kata Nico usai menjalani latihan di Lapangan Rawalumbu, pada Minggu (10/7/2022).

Selain itu, Nico juga mengatakan bahwa Shin Tae-yong memprediksi gaya bermain Myanmar U-19 pada laga nanti. Menurutnya, Myanmar U-19 akan banyak mengandalkan serangan balik.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut