get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Lepas Hijab, Ini Kata Sule

Sidang Perdana, Sule Selfi Bareng Nathalie Holscher

Kamis, 21 Juli 2022 | 03:45 WIB
header img
Nathalie Holscher dan Sule akhirnya bertemu di sidang cerai. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id Nathalie Holscher dan Sule akhirnya bertemu di sidang cerai perdana yang digelar pada Rabu (20/7/2022) di Pengadilan Agama Cikarang. Pertemuan mereka ini pun diabadikan dalam unggahan terbaru sang komedian.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengajak sang istri berpose dengan fitur boomerang di Insta Story. Meski rumah tangga sedang di ujung tanduk, pasangan itu tetap menampilkan keakraban.

Nathalie Holscher dan Sule

Sule tampil dengan topi hitam dan masker putih. Sementara, Nathalie Holscher yang mengenakan hijab abu-abu dengan riasan natural memamerkan senyum ke arah kamera.

Unggahan Sule tersebut dibagikan ulang oleh Nathalie. Perempuan berdarah Jerman dan Belanda itu menambahkan keterangan singkat atas pertemuannya dengan sang suami di pengadilan.

"Halo ayahnya Adzam," tulis Nathalie.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada 15 November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut