get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

5 Artis Tidak Makan Nasi Putih, Ada yang 20 Tahun Lebih Konsisten!

Senin, 25 Juli 2022 | 20:52 WIB
header img
Andien Aisyah, artis tidak makan nasi. (Foto: IG)

Sederet artis tidak makan nasi putih demi menjaga bentuk tubuh idealnya. Bahkan ada yang sudah 20 tahun lebih melakukan secara konsisten.

Menjaga penampilan adalah hal yang penting bagi seorang publik figur atau selebirti. Tidak jarang, ada yang menerapkan pola hidup tertentu demi mempertahankan maupun mendapatkan berat badan ideal.

Seperti deretan artis tidak makan nasi putih. Bukan hanya karena penampilan, mereka memilih tidak makan nasi juga lantaran urusan kesehatan. Artis tidak makan nasi inipun memilih sumber karbohidrat lain yang lebih sehat dan rendah gula.

Berikut artis tidak makan nasi putih yang dirangkum iNews.id pada Senin (25/7/2022).

1. Maria Vania

Maria Vania. (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Maria Vania. (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

Artis tidak makan nasi di urutan pertama ada Maria Vania. Demi memiliki bentuk tubuh yang ideal, Maria Vania menerapkan gaya hidup yang sehat. Mulai dari berolahraga hingga menjaga pola makan dengan tidak mengonsumsi nasi. Maria mengaku sudah 8 tahun tidak mengonsumsi nasi. Sebagai gantinya, aktris sekaligus presenter cantik ini mengonsumsi sumber karbohidrat berupa roti gandum, ubi, jagung, hingga pisang.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum. (Foto: IG)

Ariel Tatum. (Foto: IG)

Aktris Ariel Tatum juga masuk ke dalam daftar artis tidak makan nasi. Demi menjaga berat badan yang ideal, Ariel Tatum sudah sejak lama menghindari nasi putih. Sebagai gantinya, bintang film Selesai ini menggantinya dengan kentang. Meski begitu, adakalanya dia mengonsumsi Nasi Padang ketika cheating day.

3. Nikita Willy

Nikita Willy. (Foto: IG)

Nikita Willy. (Foto: IG)

Artis tidak makan nasi di urutan berikutnya ada Nikita Willy. Sama seperti yang lainnya, bintang sinetron ini juga tidak makan nasi untuk menjaga berat badannya. Sebab, diakui Nikita, tubuhnya memiliki tipe yang mudah mengalami kenaikan berat badan. Jadi, salah satu pola makan yang diterapkannya adalah menjauhi nasi dan menggantinya dengan sumber karbohidrat lain seperti roti, kentang, atau oatmeal.

4. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata. (Foto: IG)

Nadine Chandrawinata. (Foto: IG)

Selanjutnya ada Nadine Chandrawinata. Ibu satu anak ini sudah lama menghindari nasi dalam menu makanan kesehariannya. Nadine diketahui sudah tak mengonsumsi nasi selama lebih dari 20 tahun karena alasan kesehatan.

5. Andien Aisyah

Andien Aisyah. (Foto: IG)

Andien Aisyah. (Foto: IG)

Artis tidak makan nasi di urutan terakhir ada Andien Aisyah. Penyanyi yang satu ini sudah sejak 2009 tidak mengonsumsi nasi. Sama seperti Nadine, dia melakukannya demi alasan kesehatan. Menurut Andien, dirinya mudah lemas dan mengantuk usai mengonsumsi karbohidrat yang mengandung gula tinggi seperti nasi putih. Dia mengganti nasi putih tersebut dengan alternatif yang lebih sehat seperti shirataki, kacang hijau, nasi merah, quinoa, singkong, mi organik dan lentil. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut