get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Komedian Terkaya di Indonesia, Nomor 3 Terjun ke Politik Jadi Anggota DPR

Kamis, 28 Juli 2022 | 04:31 WIB
header img
Komedian Terkaya di Indonesia, Denny Cagur. (Foto: IG)

Deretan komedian terkayadi Indonesia berikut sering tampil di acara televisi, meramaikan jagat hiburan Tanah Air. Ada nama Andre Taulany hingga Sule yang bahkan memiliki kekayaan fantastis. 

Komedi merupakan salah satu genre yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia sejak dulu. Sebab tidak hanya menghibur, komedi juga bisa dijadikan sebagai media untuk melakukan kritik sosial, termasuk masalah-masalah politik yang sedang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kabar mengenai artis terkaya mungkin sudah menjadi hal yang lumrah, tetapi bagaimana dengan komedian terkaya di Indonesia? 

Berikut ini daftar nama komedian terkaya di Indonesia yang punya penghasilan fantastis, di rangkum iNews.id

1. Andre Taulany

Andre Taulany. (Foto: IG)

Andre Taulany. (Foto: IG)


Komedian terkaya di Indonesia urutan pertama adalah Andreas Taulany Haumahu atau yang dikenal Andre Taulany, salah satu komedian terkaya di Indonesia. Pria yang dijuluki sebagai Sultan Bintaro ini dulunya adalah seorang vokalis dari grup band Stinky. 

Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan selama ini, Andre Taulany diketahui memiliki total kekayaan mencapai Rp21,3 miliar. Dengan jumlah kekayaannya itu, maka wajar saja jika Andre dijuluki sebagai Sultan Bintaro oleh netizen maupun rekan sesama artis.

Sama seperti artis lainnya, dia saat ini juga menekuni dunia YouTube. Dari YouTube saja, Andre bisa meraup keuntungan yang fantastis. Dia pun memiliki sejumlah koleksi mobil mewah di rumahnya.

2. Eko Patrio

Eko Patrio, komedian terkaya Indonesia. (Foto: IG)

Eko Patrio, komedian terkaya Indonesia. (Foto: IG)

Selanjutnya, komedian terkaya di Indonesia ada Eko Patrio. Dia merupakan komedian sejak era 1990-an dan pernah tiga periode menjadi anggota DPR RI (2009-2019). Selain anggota DPR, Eko juga menekuni bisnis di bidang hiburan.

Sejak berkiprah di politik, Eko lebih sering berkiprah di belakang layar terutama setelah mendirikan rumah produksi Komando. Rumah produksi tersebut juga sukses memproduksi beberapa acara televisi.

3. Sule 

Sule

Sule

Sule mulai dikenal sebagai komedian setelah berhasil memenangi Audisi Pelawak TPI musim pertama pada tahun 2005 dan Superstar Show bersama dengan Jaja. Sejak saat itu, kariernya di dunia hiburan mulai meningkat.

Tidak hanya sebagai pelawak dan pembawa acara saja, Sule kini juga aktif melalui platform YouTube pribadinya. Hal itu tentu saja membuatnya semakin kaya.

4. Denny Cagur 

Komedian terkaya di Indonesia, Denny Cagur. (Foto: IG).

Komedian terkaya di Indonesia, Denny Cagur. (Foto: IG).

Denny Cagur merupakan salah satu komedian tanah air yang multitalenta. Tidak hanya sebagai pelawak, dia juga berprofesi sebagai pembawa acara terkenal sekaligus YouTuber. Mengawali kariernya bersama grup lawak Cagur pada sejak 1997, dia berhasil memiliki kekayaan yang fantastis.

Bahkan, dia bisa membangun sebuah rumah mewah yang diperkirakan mencapai Rp15 miliar. Berbagai fasilitas dari kolam bernuansa alam hingga terdapat lift di bagian dalam rumah sang komedian. 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut