get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Pasangan Ini Berbuat Mesum di Pesawat, Kepergok Masih Telanjang

Mantan Pramugari ini Akui Pernah Tidur dengan Kru hingga Pilot

Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:47 WIB
header img
Nafsu seks tinggi, mantan pramugari ini akui pernah tidur dengan seluruh kru pesawat sampai pilot. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Nafsu seks tinggi, mantan pramugari ini akui pernah tidur dengan seluruh kru pesawatsampai pilot. Pramugari kecanduan hubungan intim dan sulit kontrol nafsu, seluruh kru pesawat dan pilot ditidurinya. Kisah ini benar adanya.

Setiap profesi pekerjaan pasti memiliki sisi gelap. Begitu juga dengan profesi pramugari di dunia penerbangan. Meski tidak semuanya melakukan hal tersebut.

Salah satu sisi gelap ini diceritakan oleh mantan pramugari, Chloe Harper. Simak pramugari kecanduan hubungan intimdan sulit kontrol nafsu, seluruh kru pesawat dan pilot ditidurinya.

Pramugari Kecanduan Hubungan Intim Dan Sulit Kontrol Nafsu, Seluruh Kru Pesawat dan Pilot Ditidurinya.

Chloe Harper merupakan mantan pramugari di sebuah maskapai penerbangan. Dirinya mengaku pernah tidur dengan seluruh kru pesawat, termasuk pilotnya. Hal tersebut terjadi ketika pesawat mereka dilarang terbang.

"Saya seorang ibu yang gila s**s dan tidur dengan seluruh awak pesawat ketika pesawat kami dilarang terbang," ungkap Chloe, dikutip Daily Star.

Kecanduannya terhadap seks bukanlah tanpa sebab. Chloe mengaku jika dirinya terkena salah satu gangguan mental, yaitu bipolar. Gangguan ini menyebabkan hasrat berhubungan intimnya tidak terkendali ketika dia tidak menjalani pengobatan.

Mantan pramugari ini bahkan mengakui jika dirinya selalu ingin berhubungan badan dengan banyak laki-laki. Meski sebagian besar kecanduannya karena bipolar yang diidap, namun dia adalah seorang “promiscuous”.

Ada sebuah kejadian dimana dia tidur bersama empat orang kru pesawat saat pesawatnya rusak. Kepada Strictly Anonymous, Chloe mengungkapkan jika banyak pilot wanita dan pria telah berhubungan dengannya di Swiss. Bahkan banyak dari mereka yang sudah menikah.

Menurutnya, kecanduannya terhadap hubungan badan mulai muncul saat dirinya menjadi model webcam dan mendapat dukungan dari mantan suaminya.

"Saya juga pemodelan webcam dan saya tidak perlu melakukan webcam, dia (suaminya) sangat mendukung, semua yang saya butuhkan sudah diurus tetapi sisi promiscuous saya sebagai bipolar, saya seperti akan menjadi model webcam," ucapnya.

Penghasilannya dari online di webcame bisa mencapai Rp. 8,4 juta.

Ketika kabar tentang dirinya menyebar, sang suami menceraikannya. Chloe kemudian mengencani seorang pria beristri. Pria tersebut sampai melamarnya dengan cincin senilai $25.000. Sayangnya pria tersebut tidak setia.

Sisi maniak Chloe membuat dirinya memiliki tujuan lain, yaitu mendapatkan banyak laki-laki untuk dia puaskan. “Saya bersama lebih dari 50 pria” ungkapnya.

Di samping itu, Chloe merupakan seorang ibu dan dia paham akan kecanduannya yang gila itu. Ia pun berusaha untuk mengatasi kecanduannya. Chloe mengatakan jika dirinya adalah seorang “supermum” atau ibu super. Karena dirinya berhasil mengatasi kecanduannya dengan bekerja demi kehidupan keluarganya.

Chloe memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan tinggal dengan orang tuanya. Dia juga rutin mengkonsumsi obat dan bertemu terapis.

Itulah pramugari kecanduan hubungan intim dan sulit kontrol nafsu, seluruh kru pesawat dan pilot ditidurinya. Jangan ditiru ya!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut